Senin, 28 Maret 2016

TEKS BIOGRAFI



 Siti Rohmah



Namaku Siti Rohmah, nama panggilan saya  Rohmah.Aku  lahir di Kota Kebumen pada tanggal 30 November 2000,saya lahir dari rahim seorang ibu yang bernama Mutmainah dan ayah saya bernama Maskhur.Aku merupakan anak kedua dari empat bersaudara.Rumahku berada di Desa Kawedusan. Saya berasal dari keluarga yang sederhana. Meskipun demikian,saya tidak pernah putus semangat dalam meraih cita-cita. Sejak kecil saya bercita-cita sebagai Guru.
Perjalanan hidup,ketika telah berumur 7 tahun saya mulai bersekolah / menuntut di Sekolah Dasar di Desa Kawedusan (SDN Kawedusan),di Sekolah Dasar ini saya telah mengikuti pembelajaran selama 6 tahun dan telah menamatkannya. Pada tahun 2013 kemudian saya meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kota Kebumen, yaitu SMPN 3 Kebumen.
Saya juga berperan dalam organisasi remaja  yang berada di Desa Kawedusan. Dan saya aktif dalam mengikuti ekstrakulikuler  yang di adakan oleh sekolah.Semangat saya terus membara. Pada kelas 7 saya telah mengikuti Pramuka.
Pada tanggal 25 November  2013 saya bersama teman-teman sekolahnya membuat mading (majalah dinding) yang bertemakan BUMI HIJAU. Melalui ketrampilan saya dan teman-teman saya dalam membuat majalah dinding ,yang pada saat itu di perlombakkan antar kelas, telah mendapat juara harapan 1.
Sebagai seorang siswa, anak dan teman saya harus membanggakan siapa saja yang telah memberi dan mengajari saya hingga seperti sekarang

2 komentar:

  1. youtube.com/embed/7d0b2-fe2-feb-e2-feb-e2-feb-e2-feb-e2-feb
    youtube.com/embed/7d0b2-feb-e2-feb-e2-feb-e2-feb-e2-feb-e2-fe-e2-feb-e2-fe-e2-feb-e2-ee2-e2-fe-e2-fe. 유튜브

    BalasHapus
  2. JtHub | Casino, Restaurants, & Spa Services | MSC
    JtHub offers you all the finest in entertainment, dining, 태백 출장안마 spa, 안산 출장샵 entertainment 경상북도 출장마사지 and hotel service all in 구리 출장샵 one 충청북도 출장샵 place.

    BalasHapus